Gaun Panduan Hari untuk Menemukan Untuk Menjahit: Bagian Satu

Posted on Category:category Leave a comment

Pincushion Dari Dottyral Pada Etsy

Saya mendapatkan banyak email yang menanyakan persis bagaimana menemukan untuk menjahit, serta dengan begitu banyak hal lain dalam hidup, responsnya adalah “Tergantung.”

Pertama-tama, Anda harus mengerti persis bagaimana Anda belajar. Apakah Anda seseorang yang menyukai pendekatan “Monyet-See, Monkey-do”? Maka Anda kemungkinan besar ingin menemukan dari seseorang, bukan buku. Apakah Anda ingin menemukan dalam kelompok besar di mana Anda dapat bersembunyi di belakang, atau Anda memerlukan perhatian satu lawan satu? Apakah Anda melakukan jauh lebih baik dengan tipe nenek yang ramah yang tidak pernah puas ritsleting yang tidak bisa dia perbaiki, atau apakah Anda ingin hal muda pinggul menggunakan t-shirt yang didekonstruksi? Jika Anda akan menemukan dari anggota rumah tangga atau teman, apakah koneksi Anda membuatnya melalui lubang kancing pertama? (Jujurlah dengan dirimu sendiri. Jika makan malam rumah tangga dengan bibi, Biddy, apakah Anda memerciki gigi serta ingin mati, dia bukan orang yang mengajar Anda persis bagaimana menjahit.)

Jika jari-jari Anda gatal pada yang diyakini tidak bisa langsung melompat pada diri sendiri serta mencoba sesuatu, mungkin Anda harus menemukan dari sebuah buku. Saya benar-benar menyukai total panduan pembaca untuk menjahit, karena memiliki foto yang fantastis serta sangat penting; Orang lain berjanji oleh buku fundamental jahitan penyanyi atau buku jahitan Vogue, di antara judul-judul lainnya. Saya menyarankan itu, jika Anda pergi rute buku, Anda membeli setidaknya dua buku (atau sebanyak yang dapat Anda bayar untuk uang serta area untuk) untuk memastikan bahwa Anda dapat memperoleh pendapat kedua jika sesuatu tidak berfungsi untuk Anda . (Ingat, jahitan seperti Perl: Ada lebih dari satu metode untuk melakukannya.)

Lalu ada kekhawatiran apa yang kamu jahit dulu? Sekali lagi, bagaimana Anda bekerja? Apakah Anda akan melakukan lebih baik dengan kesulitan pekerjaan pertama yang menantang (karena Anda benar-benar, benar-benar menginginkan hasilnya)? Atau apakah Anda akan senang membuat tas carry fundamental atau tatakan yang tidak Anda inginkan atau gunakan, hanya untuk menemukan metode secara perlahan? Apakah Anda tidak akan terinspirasi kecuali Anda menjahit kain cantik, atau akan merobek Anda di dalam jika Anda menghancurkan sesuatu yang istimewa?

Dan satu hal lagi: persis bagaimana Anda menawarkan dengan kejengkelan serta kegagalan? Karena menemukan untuk menjahit, setidaknya pada awalnya, akan menambah tumpukan dosis baik ke dalam hidup Anda, saya minta maaf untuk mengatakan. Jika kejengkelan membuat Anda gila-marah, dengan serangan melempar barang-barang dan / atau berteriak, cobalah menjahit ketika keluarga / teman sekamar / parkit hewan peliharaan ada di tempat lain. Hancurkan napas dalam-dalam. Satu napas dalam untuk setiap jahitan robek adalah rasio yang cukup besar.

Jika “gagal” pada sesuatu membuat Anda ingin tidur selama seminggu (dan berhenti makan seluruhnya atau Mainline Ben & Jerry): Mendefinisikan ‘Kegagalan’. Anda tidak berhenti bekerja untuk membuat rok, Anda berhasil menemukan persis bagaimana tidak membuat rok! Pergilah ke setiap proyek, setidaknya untuk beberapa proyek pertama, dengan tujuan belajar, serta tidak dengan tujuan membuat sesuatu yang couture-level. mendefinisikan kesuksesan dengan murah hati. Jika Anda memiliki perangkat yang diikat dengan benar, tidak menjahit dengan jari Anda, serta dua potong bahan bergabung jauh lebih atau kurang merata? Kamu menang. Lakukan pangkuan kesuksesan.

Lebih banyak saran: mengisolasi variabel Anda. Jangan coba sekaligus! Dengan kata lain, jangan mencoba untuk memodifikasi ukuran atau gaya pola serta melakukan metode baru yang belum pernah Anda coba sebelumnya serta memanfaatkan kain yang menantang: Jika ada yang salah Anda akan menemukan itu sulit untuk mencari tahu apa Untuk menyalahkan (kecuali untuk bintik matahari: Saya menemukannya praktis untuk menyalahkan Sunspots untuk semuanya).

Saya masih percaya pekerjaan pertama yang sempurna adalah rok penuh; Ini memberi Anda hanya satu bagian dari tubuh Anda dalam bentuk (pinggang Anda), mendorong Anda untuk melompat terbaik untuk ritsleting (ritsleting: tidak terlalu keras. Ambil napas dalam-dalam, gobah perlahan, Anda akan baik-baik saja; Anda akan baik-baik saja ), Dan, sungguh, rok penuh juga memaafkan “kesalahan” minor. ikat pinggang tidak rata? Jangan selipkan kemeja Anda! Hem Anda goyah? berjalan cepat, mereka tidak akan pernah menyadarinya.

Terakhir, di sini ada beberapa hal yang saya inginkan saya akan mengerti ketika saya pertama kali ditemukan untuk menjahit … dan saya ingin saya mematuhi 100% sekarang!

Pemotongan lima kali semulus konstruksi. Sejujurnya. Ketika Anda telah memotong pola, trek Anda dipilih. Jauh lebih sulit untuk memulihkan dari kesalahan pemotongan daripada kesalahan jahitan. Jika Anda meluangkan waktu untuk memotong, Anda tidak akan pernah menyesalinya. Jangan memotong pola ketika Anda lelah, marah, atau terganggu (atau, tidak perlu dikatakan, diminum); Anda tidak akan pernah memakai gaun itu. Serta semua tanda pada pola? Tandai semuanya. Anda tidak akan dapat ‘mengetahuinya nanti’ – percayalah, saya tahu.

Memiliki apa pun di lokasi sebelum Anda mulai menjahit. Serta dengan segalanya, maksud saya, angin satu lagi kumparan daripada yang Anda yakini Anda perlu, pahami di mana ripper jahitan Anda, mengukur pita, pin, kaki ritsleting untuk mesin Anda, dll. Jika pekerjaan membutuhkan penjilidan jahitan atau tombol or ritsleting atau interfacing: memilikinya sebelum Anda mulai. Toko bahan adalah lokasi yang menyedihkan dan malang jam sepuluh malam. (Jika itu terbuka). Serta ketika Anda mendapatkan rumah dengan apa pun yang Anda butuhkan, duduk dengan buku akan terlihat sangat mengundang. (Tentu saja, secara alami tidak sabar dan tidak memiliki apa yang Anda miliki dapat menghasilkan beberapa keputusan gaya “menarik” … bukan yang akan saya ketahui. Ha.)

Letakkan barang-barang Anda di lokasi terbaik setelah selesai. Metode Anda tidak perlu menghabiskan satu jam membersihkan dari pekerjaan terakhir Anda sebelum Anda dapat memulai proyek Anda berikutnya. Secara keseluruhan buzzkill, yaitu.

Hilangkan “HARAPAN” dari kehidupan jahitan Anda. memiliki pekerjaan yang diturunkan ke dalam jurang yang tidak akan muncul? Menulis. Dia. Mati. Jangan biarkan itu berkeliaran di ruang jahitan Anda seperti beberapa hantu dickensi. Berikan, potonglah ke kotak selimut, hancurkan untuk pembuatan kertas, pegang benda-benda yang belum selesai dengan semua teman jahitan Anda, heck, buang atau gambarkan jika Anda harus – saya tidak peduli apa yang Anda selesaikan Namun, dengan itu, namun ketika Anda sampai pada titik di mana keyakinan itu membuat Anda merasa bersalah dan juga flagellating sendiri, itu bukan “proyek yang belum selesai” namun Curs├ęd Albatross. Jahitan bukan lagi sesuatu yang harus dilakukan oleh orang yang harus dilakukan untuk mencapai perbatasan [jika Anda berada di perbatasan, mohon abaikan bagian ini]; Ini fu
N hobi. Mengungkapkan bagian-bagian yang tidak menyenangkan. Jadi Anda kacau. Terus? Mengubur bukti, menyangkal, menyangkal, menyangkal, serta relokasi pada.

Saya menyebut ini “bagian satu” seperti yang saya dapat (atau mungkin tidak, Anda tidak pernah tahu) tambahkan bagian lain nanti. Namun jangan menunggu mereka! Mulai sekarang!

Bagikan ini:
Indonesia
Facebook.

Seperti ini:
Seperti Memuat …

Terkait

Jadi, apa? 10 Desember 2008 dengan 143 komentar
Oh, memang kamu bisa. Jika Anda menghendaki. (Pertama dalam serangkaian nasihat untuk menjahit.) 28 September 2006
Takut akan kekhawatiran Failuremay 1, 2008

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *